Sabtu, 15 Januari 2011

MENDESAH APA TIDAK DISAAT BERCINTA

DESAHAN dan erangan menjadi suara erotis pembangkit gairah bercinta. Saat ingin mengekspresikan kenikmatan lebih dalam lewat kata-kata, ada aturan yang sebaiknya Anda patuhi.

Simak beberapa penuturan pria soal apa yang sebaiknya Anda lakukan selama bercinta, apakah membuka atau menutup mulut. Berikut, seperti dilansir dari Bettyconfidential.

"Wanita seharusnya tidak pernah berkata, 'Aku bosan', ‘Kamu kurang hebat’, atau apa saja yang bisa menganggu performa pria di ranjang. Itu tentu tak bisa diterima. Tapi, saya menikmati obrolan sesudah bercinta."
- Jeff (24 tahun)

"Saya tidak suka kalau pasangan bicara selama berhubungan seks. Mendesah tak masalah. Lagipula, biasanya ada sesuatu di mulutnya yang mencegah dia untuk bicara."
- Tom (27 tahun)

"Saya ingin tahu penilaian pasangan soal aksi ranjang saya. Benar-benar hubungan seks yang membosankan bila Anda tak bisa bersuara. Kalau pasangan diam saja, saya justru tidak bisa menikmati sanggama.”
- Ian (22 tahun)

“Tak ada yang bisa ditebak soal isi pikiran. Tapi, saya suka ketika pasangan memberitahu saya apa yang ia rasakan, jadi saya tahu kalau dia tidak pura-pura orgasme. Saya tidak ingin ia mengatakan sesuatu hanya karena dia pikir kata-kata itulah yang ingin saya dengar. Saya hanya ingin tahu bahwa ia menikmati seks. Saya ingin mendengar apapun yang menegaskan bahwa apa yang saya lakukan di tempat tidur bisa ia nikmati."
- Marc (29 tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"SILAHKAN MENGISI KOMENTAR ANDA DAN TINGGALKAN NAMA ALAMAT E-MAIL ATAU NO TELP YANG BISA SAYA HUBUNGI TERIMA KASIH"