Sabtu, 15 Januari 2011

HSBC TINGKATKAN NASABAH BARU

JAKARTA - Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) berharap bisa menjaring nasabah dan dapat meningkat menjadi 50 persen.

Hal ini dilakukan melalui program terbarunya yaitu HSBC Premier Global Education Package, di mana program ini merupakan program investasi untuk pendidikan anak ke luar negeri.

"Target untuk tahun ini, di mana nasabah premium sekira 50 persen dari jumlah awal yang ada di 2011," ungkap Head of Premier Segment HSBC Indonesia, Irene Dewi, saat ditemui dalam acara International Education Expo 2011, di Senayan, JCC, Jakarta, Sabtu (15/1/2011).

Program yang sudah diluncurkan sejak Oktober 2009 ini telah menjaring sebanyak 30 persen nasabah dari total nasabah HSBC yang ada. Adapun syarat untuk mengikuti program ini harus punya simpanan minimal Rp500 juta.

"Untuk nasabah primier, minimal punya simpanan Rp500 juta. Tapi untuk program global education package, harus maintanance minimal Rp500 juta. Tidak hanya di deposit, bisa berbagai macam program investasi yang mereka ambil. Bisa reksadana, atau asuransi yang digabungkan dengan investasi," pungkasnya.(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"SILAHKAN MENGISI KOMENTAR ANDA DAN TINGGALKAN NAMA ALAMAT E-MAIL ATAU NO TELP YANG BISA SAYA HUBUNGI TERIMA KASIH"